TO: Adele. PS: I Wouldn’t Want Someone Like Him.

…….Never mind, I’ll find someone like you
I wish nothing but the best for you too
Don’t forget me, I beg
I remember you said,
“Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,
Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead,”……..

kutipan diatas saya ambil dari sebuah lagu yang (mungkin) sedang menjadi lagu ‘wajib’ kalian a.k.a pengalaman pribadi. #eeeaaa belum apa-apa udah curhat. hehehe. Apa? kalian belum bisa tebak itu penggalan dari lagu apa?. Oke.. oke.. ini adalah sepenggal lagu yang dilantunkan dengan sangat amat sukses (sampe bisa bikin galau berminggu-minggu) dinyanyikan oleh Adele berjudul “Someone Like You”. Ngaku aja deh pasti banyak yang nagis kalap setelah denger lagu ini, apalagi kalo liriknya dihayati bait per bait (Cukup, ini terlalu berlebihan!!!). ga ada salahnya kok.. (Iya, iya… *pasrah*).

“Someone Like You” adalah salah satu lagu hits Adele yang ada di dalam album keduanya ber-tittle ’21’.  Diambil dari kisah nyata yang dialami Adele, ‘Someone Like You’ berhasil menjadi hits karena suara Adele yang menyayat terdengar begitu menghayati, belum lagi kekuatan liriknya. Kesedihan Adele yang mendalam terwakilkan dengan baik. Meskipun tak berakhir bahagia, namun nyatanya Adele masih berteman dengan mantan kekasihnya tersebut. lagu ini makin menyayat-nyayat hati didukung dengan video clip-nya. berlatarbelakang kota Paris, Perancis yang dianggap sebagai salah satu kota cinta ini makin memperkuat lagu ini. Dan keseluruhan video ini adalah perjalanan Adele dalam nuansa hitam putih dalam shot yang panjang. di Youtube, sampai saat postingan ini dibuat sudah 57 juta lebih yang view video ini. Kesimpulan saya, berarti makin banyak orang yang galau akhir-akhir ini *gajelas*

 

Anyway, lagu ini emang keren banget. gimana ga keren, seperti yang sudah saya umbar-umbar diawal, lagu ini bikin saya galau nan alay berhari-hari, berminggu-minggu (untung ga bertahun-tahun, MATEEE AJA LO!). cuma mau ngasih komentar dan saran aja sih buat Adele. sebagai orang yang pernah ngalamin yang sama kaya dia menurut gue dia tuh kurang strong gitu, cenderung cengeng. saya juga kurang suka dengan kata ‘I beg’…. sebagai orang yang mementingkan gengsi daripada perasaan sendiri (pantes jomblo!mampus) kesannya ngemis-ngemis banget minta ga dilupain ama mantan (that’s BIG NO NO!). hahahaha.. ya, walaupun di end of song si Adele pasrah karena mantannya udah pilih yang lain. tapi tetep aja jiwa penuh gengsi saya tetep berontak (makan tuh gengsi!)… masa iya dia udah disakitin trus pengen nyari cowo yang mirip (sifat or fisik) sama mantannya itu.. (BIG NO NO ke 2). Ada yang sependapat? ya dipersilakan aja.. saya, kamu, kalian kan beda yah… beda pikiran, beda latarbelakang percintaan, de el el.

someone said : “kadang kala kenangan itu memang tidak bisa terlupakan, walau adakalanya malah akan terasa sakit ketika hal itu dikenang”

me : “Don’t be silly. kalo itu sakit kenapa mesti dikenang-kenang. MOVE ON!!!!!! ”

*Note: yang punya blog nulis postingan ini dengan backsound lagu Someone Like You. Sambil meratapi kisah cintanya yang tak kunjung membaik dikarenakan banyak GENGSI! terimakasih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

%d bloggers like this: